Friday, May 6, 2011

MOVIE: The Stool Pigeon (BDRip)


Sinopsis:

The Stool Pigeon mengisahkan tentang seorang mantan napi bernama Ghost Jr (Nicholas Tse, Beast Stalker, Invisible Target) yang  menjadi informan untuk membantu tugas polisi dalam membongkar kejahatan.
Adalah Detectif Don Lee (Nick Cheung, Beast Stalker, Connected) yang menawarkan kerjasamanya ini dengan imbalan uang bagi Ghost yang di penjara akibat balap liar. Ghost pun mengambil kesempatan ini agar bisa menolong adiknya keluar dari limbah prostitusi dan untuk membayar hutang ayahnya.
Berkat kecanggihan Ghost dalam berkendara, ia dipercaya menjadi sopir oleh perampok Barbarian (Lu Yi). Celakanya, Ghost mulai tertarik pada kekasih Barbarian yaitu Dee (Lunmei Kwai, Secret, Taipei Exhanges).
‘The Stool Pigeon’ menyuguhkan banyak action menegangkan, adegan tembak-menembak, kebut-kebutan dan perkelahian yang menantang. Film berbajet USD 4 juta ini kembali mempertemukan Nick Tse dan Nick Cheung setelah The Beast Stalker – film laga terbaik Hong Kong tahun 2008 . Yang berbeda, dalam The Stool Pigeon karakter mereka kebalikan dari The Beast Stalker.
Info: http://www.imdb.com/title/tt1535492/
Release Date:26 August 2010 (Hong Kong)
Genre: Action | Drama | Thriller
Cast: Nick Cheung, Nicholas Tse, Lunmei Kwai, Kai Chi Liu, Pu Miao, Yi Lu, Lawrence Cheng, Sherman Chung, Deep Ng
Qualtiy: BDRip 720p
Source: BluRay.720p.AC3.2Audio.x264-LooKMaNe
Subtitle: Indonesia, English

No comments:

Post a Comment