Friday, July 22, 2011

BleachBit v0.8.8 – Freeware

http://www.freeware4pc.com/images/products/utilities/bleachbit.jpg

Kapasitas hard disk yang kurang besar seringkali menjadi masalah bagi para pengguna komputer. Untuk membersihkan file yang tidak terpakai seperti temporary files dan lain sebagainya, para pengguna komputer dapat saja melakukannya secara manual.

Namun membersihkan hard disk dari file yang tidak diperlukan secara manual tentunya akan menghabiskan banyak waktu. Untuk melakukan semuanya dengan mudah, para pengguna komputer dapat menggunakan bantuan software BleachBit. Software BleachBit membantu pengguna komputer untuk membersihkan file yang tidak diperlukan sehingga mereka dapat memanfaatkan kapasitas penyimpanan hard disk mereka secara maksimal.

Software ini juga membantu para pengguna komputer dalam menjaga privasi mereka. BleachBit membersihkan cache, menghapus cookies, menghapus internet history, membuang file temporary, menghapus logs, dan membereskan file sampah lainnya. Software BleachBit dapat digunakan pada komputer yang memakai sistem operasi Windows dan Linux.

Software BleachBit mampu membersihkan file sampah yang dihasilkan oleh perangkat lunak lain seperti Internet Explorer, Firefox, Adobe Flash, Opera, Safari, Google Chrome, dan sebagainya. Namun software ini tidak hanya menghapus file sampah secara sederhana saja. BleachBit juga menyediakan fitur shredding yang dapat digunakan untuk menghilangkan file secara permanen.

Artinya, file yang dihapus dengan fitur file shredding tadi tidak akan dapat dimunculkan kembali oleh software-software recovery. BleachBit dapat secara sempurna menghilangkan file yang pernah ada tanpa jejak sedikitpun, dan juga membersihkan file sampah dari software lain seperti Firefox untuk membantunya bekerja dengan lebih maksimal.

Untuk dapat menggunakan software BleachBit, anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. BleachBit adalah perangkat lunak open source yang dapat digunakan secara gratis.

Features :
Simple operation: read the descriptions, check the boxes you want, click preview, and click delete.
Multi-platform: Linux and Windows
Free of charge
Free to share, learn, and modify (open source)
Free of adware, spyware, and malware
Translated to 49 languages
Shred files to hide their contents and prevent data recovery
Shred any file (such as a spreadsheet on your desktop)
Overwrite free disk space to hide previously deleted files
Portable app for Windows: run without installation
Command line interface for scripting and automation
CleanerML allows anyone to write a new cleaner using XML
Automatically import and update winapp2.ini cleaner files (a separate download) giving Windows users access to 500+ additional cleaners
Frequent software updates with new features


Use BleachBit to :
Free disk space
Reduce the size of backups and the time to create them by removing unnecessary files
Maintain privacy
Improve system performance (by vacuuming the Firefox database, for example)
Prepare whole disk images for compression (common for “ghost” backups and virtual machines) by wiping free disk space

DOWNLOAD HERE
pass: e204corp.co.cc

http://www.freeware4pc.com/images/products/utilities/bleachbit.jpg

1 comment: