Thursday, June 30, 2011

Total Movie Converter 3.2.0.140

 

Total Movie converter - solusi mudah untuk mengkonversi file video ke hampir semua format codec populer seperti AVI, MPG, WMV, MPEG, penambahan FLV.Krome, Movie Converter Jumlah mengkonversi video yang sempurna untuk iPod, iPhone, Zune, Apple TV, Archos , Creative Zen Vision, Xbox dan perangkat lainnya. Sekarang Anda dapat menempatkan beberapa file video untuk mengkonversi, sebelum Anda pergi tidur (atau berpikir di pesta), dan di pagi hari semuanya akan siap untuk load ke dalam iPod Anda.


Movie Converter Jumlah mendukung format 3GP. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat video untuk setiap ponsel. Jika Anda memiliki ponsel Nokia atau Blackberry, video converter kami menyediakan Anda dengan format video yang sesuai hanya satu klik.
Jika Anda menembak film rumah dengan kamera HD, Movie Converter Total akan melakukannya, maka akan mungkin untuk menempatkan video pada jaringan dengan mengklik ganda.

Movie Converter Total mudah dan nyaman digunakan. Ini tidak memerlukan pengetahuan khusus untuk mengkonversi file video. Built-in asisten akan secara otomatis meletakkan semua pengaturan. Anda juga dapat menggunakan modus konversi file untuk menghemat waktu Anda dan usaha.

Video Converter Movie Converter dapat mengkonversi total video dari YouTube, Vimeo, dan Sevenload. Yang perlu Anda - menyisipkan link ke video. Video Converter juga dapat mengubah Kodak atau jenis sistem antara semua format video populer.Selain itu, Anda dapat menyesuaikan video \ audio bitrate, frame rate, dan bahkan memotong file video Anda. Anda juga dapat meningkatkan volume video Anda. Proses konversi sangat cepat. Movie Converter total dapat diluncurkan melalui baris perintah.
Selain itu, Anda dapat mengintegrasikan Movie Converter Total di menu pop-up Windows. Ini berarti bahwa Anda dapat mengklik tombol kanan mouse pada file video di desktop Anda dan pilih "Convert to" dari menu. Pikirkan Anda bahkan tidak perlu untuk menjalankan program itu sendiri untuk mengkonversi file!

Built-in pemutar video untuk membantu Anda menonton video sebelum dan setelah proses konversi. Ini benar-benar sangat nyaman!

Format yang didukung:
Audio Video Interleaved * (. AVI)* Windows Media Wideo (. WMV)* DivX video (. DIVX)* XviD video (. XviD)* DVD Video (VOB).* Video Digital (DV,.. DIF)* Apple QuickTime Video (. MOV)* MPEG Video (. MPG, MPEG,.. MPE,. M1V, M2V,. MPV)* MPEG4 Video (. MPEG4, M4V,.. MP4)* Advanced Streaming Format (. ASF)* AVS Video (. AVS)* Intel Indeo Video (. IVF)* Matroska Video Stream (. MKV)* Video Mobile Phone (.3 GP, .3 G2)* HD Video (. H261,. H264)* JVC Digital Video (. MOD)* WinAmp3 Video (. NSV)* MythTV Video (. NUV,. NUT)* Flash video (FLI,.. FLC,. FLX,. FLV,. FFM,. SWF)* Sony definisi tinggi video (MTS dan.. M2TS)RealMedia Variable Bitrate * (RMVB)* Telesync (TS)




No comments:

Post a Comment