Friday, April 15, 2011

MOVIE: Revolutionary Road (BRRip)

Sinopsis:
Frank Wheeler (Leonardo DiCaprio) dan April (Kate Winslet) adalah sepasang suami-istri yang tinggal di pinggiran kota Connecticut bersama dua anak mereka. Tanpa mereka sadari ‘jarak’ yang ada di antara mereka berdua makin hari makin bertambah lebar.

Frank adalah seorang pekerja kantor yang memiliki penghasilan lumayan besar. Namun di satu titik, karir yang menjanjikan ini tak lagi membuat Frank puas sementara di sisi lain, Kate istrinya juga mengalami hal yang sama. Kate sangat ingin berkarir di bidang seni peran namun karena kondisi yang tak memungkinkan, ia akhirnya berusaha membunuh mimpi-mimpinya itu.

Saat semuanya sudah tak bisa lagi ditolerir, Frank dan Kate memutuskan untuk pindah ke Perancis dengan harapan mereka dapat memulai sesuatu yang baru di negeri ini. Sayangnya, usaha memperbaiki hubungan di antara mereka ini malah membuat hubungan keduanya berada di ujung tanduk.

Film drama ber-setting tahun 50-an ini adalah hasil besutan sutradara Sam Mendes. Sam mengadaptasi naskah film ini dari sebuah novel karya Richard Yates masih dengan judul yang sama.
(kapanlagi)
 
Dated Released : 23 January 2009
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt0959337/
Runtime : 119 min
Starring : Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Kathy Bates
Genre : Drama | Romance

Uploader by Download Files: part1part2part3part4part5 [650MB-mkv]|eu

Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English

No comments:

Post a Comment